- Selasa, 16 Juli 2013

Aku Ingin

aku ingin mencintaimu dengan sederhana;
sederhana saja, ^^
dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu…
aku ingin mencintaimu dengan sederhana;
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada…”

aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti dingin dengan air yang menjadikannya salju
aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti gembira dengan bibir yang menjadikannya senyum 
aku ingin mencintaimu dengan sederhana, layaknya hulu kepada hilir , yang mengalirkan air tanpa harap balas
aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti lebah kepada bunga, seolah hanya menguras sarinya, namun tanpa pamrih menyebarkan benihnya

aku ingin mencintaimu dengan sederhana, layaknya lautan dan ikan, yang saling memberi warna keindahan
aku ingin mencintaimu dengan sederhana seperti cahaya kepada gelap yang menjadikannya bercahaya
aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti bintang kepada bulan, yang menemani sepanjang malam
aku ingin mencintaimu dengan sederhana, dengan goresan tinta kepada kanvas yg menjadikannya bercerita
aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti orbit bulan yang telah ditetapkan kepada bumi untuk mengintari tanpa lelah

aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
aku ingin mencintaimu dengan sederhana,layaknya nurani yang menjadikan hati luluh tunduk pada illahi



karya SDD dengan penambahan sendiri
dikutip dari komenan seorang kakak dalam catatanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar