- Rabu, 10 Juli 2013

GEMA in Action 1434 H

Setelah tahun kemarin nggak bisa ikut GEMA karena ada RAKER HIMPUNAN. kali ini pun terancam ngga bisa ikut karena suatu hal yang lebih menharapkan aku ada disana. tapi alhamdulillah, meskipun nggak bisa ikut sesi pertama yang katanya seru abis. setidaknya mencicipi sesi kedua yang nggak kalah serunya (menurutku). secara massa, jelaslah rame yang sesi pertama. secara, dihadiri LDK Se-Surabaya Raya. dan tempatnya di Taman Bungkul yang strategis untuk melakukan Aksi, Orasi, Treatikal, dll.

Bakdha ashar, setelah mengakhiri agenda penting kala itu, 7/7/13, aku, afida, anggit, daul, dan tutut berangkat ke kampus. kami bersama-sama meniti jalan dengan langkah semangat yang insyaAllah lillah. tak peduli berapa jarak RJ ke manarul, tak peduli ketika itu sudah jam berapa, yang penting ikhlas lillah dan tahu tujuan kita kemana. (antisipasi kalau ditinggal rombongan.. ckckkckc)


Emang dasarnya cantik, ada kamera ya narsis dikit. masih sempat-sempatnya kita mengabadikan momen perjalanan kita menuju kampus :)
sampai blok T

di depan Mamet


mau belok ke FTI pusat
menuju Teknik Mesin


menuju Teknik Fisika

mendekat ke Teknik Fisika
Dalam sepanjang perjalanan menuju manarul, hingga tragedi pengejaran rmbongan pun sebenarnya masih sempet mengabadikan momen. namun terlalu indah jika harus ditampilkan. so, disimpan aja di laptop masing-masing :)

Setelah berhasil mengejar rombongan. kami pun masuk menyusup ke barisan tengah. dengan cekatan langsung bisa mengkuti gubahan lagu yang diGEMAkan. "Sambut, sambut, sambut Ramadhan, sambut Ramadhan sekarang juga." lagu itu dan gelora takbir lah yang pada akhirnya membersamai langkah kita sampai ke bundaran ITS dan long march ke daerah Gebang.

Ketika tepat di bundaran ITS, kita sama-sama berjajar rapi dipinggir jalan. menunjukkan semua atribut yang GEMA yang kita bawa. kita juga menyebarkan selebaran-selebaran Ramadhan  (jadwal imsakiyah, pengenalan prodak-prodak RDK'34 JMMI ITS, dll) dan melakukan penggalangan dana untuk saudara-saudari kita di Aceh. Bundaran ITS itu pulalah yang menjadi saksi bisu semangat Ketum LDJ de-ITS Raya dalam berorasi. mereka mengGEMAkan Bundaran ITS dan sekitarnya dengan style dakwah mereka masing-masing. Selesai orasi Ketum, pasukan GEMA berlajut ke Gebang untuk membagikan selebaran-selebaran tersebut ke masyarakat Gebang, juga menebar keceriaan Ramadhan_34 dalam semarak penyambutan Ramadhan ini. Mendekati Maghrib, kita kembali ke ITS. dan GEMA diakhiri dengan doa bersama di parkiran Manarul.
berbagi keceriaan bersama adek-adek Gebang

langkah-langkah itulah yang kan mengantarkan kalian ke surga, #asal_ikhlas_lillah

berbagi senyum menyambut Ramadhan, #Yuk_Ramaikan_Masjid

semangat tiada akhir, semangat lillah menyambut Ramadhan

di pos terakhir, setelah berdoa bersama

*Senja di ujung sya'ban, kala dekat meniti Ramadhan
*Maafkan segala khilaf dan dosa, yang munkin terselip di antara canda dan bersama kita
*Marhaban Ya Ramadhan
*Ramadhan_Ceria
*Berbagi cinta, keceriaan, dan kebermanfaatan


~Kamar Impian, ditemani murotal Qur'an, 02.27, 02 Ramadhan 1434 H~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar