- Kamis, 12 Januari 2012

Ibu, Aku merindukanmu...


4 bulan sudah aku mampu bertahan tanpa kau disisiku...
4 bulan sudah aku tak bermanja-manja di pangkuanmu...
aku merindukanmu...
dan selalu merindukanmu...
aku berjuang untukmu...
tunggu aku membahagiakanmu...
tunngu aku menggapai citaku...
untukmu....untukmu...dan hanya untukmu.....

ibu....
kau bagaikan pelita yang menerangi gulita yang bersemayam
kau menyediakan segala inginku meski untuk itu kau harus berpeluh menghujam perihmu
cintamu nan sangat besar
tak kan pernah mampu kutukar dengan segala isi bumi ini sekalipun
tak kan pernah mampu kuganti meski itu dengan nyawaku sendiri...

ibu, ibu, ibu,.....
AKU MERINDUKANMU....^_^

( yeeeee, senangnya, bentar lagi mau pulang.... ibu, sambut aku dengan senyuman terbaikmu, dengan cinta kasihmu yang selalu kurindukan,,,,,,)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar