- Senin, 16 Juli 2012

Dulu & Sekarang

baik dulu,.......
ataupun sekarang.......
dulu, ...
aku memilih ini karenamu
aku tak berpikir sejauh ini
terlebih mereka memilihkan itu.

dulu, ...
aku optimis kamu bisa
kamu akan menemaniku disini
tapi ternyata tidak

dulu, ...
aku masih merasa bahagia
meski dalam selimut air mata takut
jika kamu memilih jauh

dulu, ...
aku masih berharap kamu
aku selalu berpikir
kamu akan bersamaku

bahkan ketika dulu ayahmu memintaku mendoakanmu
aku selalu mengucap dalam hati,''tanpa diminta pun, ayah,... aku mendoakannya"
namun ternyata, dulu pun menjadi dulu
setelah kutahu bahwa kamu tak memilihnya
jlas sudah bahwa kita kan berpisah

tapi, dulu,...
aku masih bisa tersenyum
aku bahagia meski kita jauh
aku selalu berusaha untuk loyal
dan aku memang loyal

sekarang,...
aku jua masih sama
masih seperti dua tahun yang lalu

sekarang, ...
aku sadar akan sebuah keadaan
aku bertemu dan berkumpul dengan banyak orang
dan di antara mereka ada yang lebih darimu

sekarang,...
ketika banyak diantara mereka memadukanku
namun aku selalu bilang "hatiku hanya untuk satu"
karena aku percaya kamu masih dan akan selalu menjaganya

meski sekarang,..
banyak rumor tentangmu
ya, dulu pun jua begitu...
namun aku tetap menjaga kepercayaan itu.

dulu, ...
sekarang,...
nyatanya aku masih sama
belum bisa membukakan hati untuk selain kamu
#yang kuharap menjadi pendamping hidupku...

Kamar Impian
Surabaya, 16 Juli 2012 @22.52

Tidak ada komentar:

Posting Komentar