- Jumat, 13 Juli 2012

Aku Hanya Ingin Menulis

Aku hanya ingin menulis
kata sederhana yang ku rangkai setiap detiknya
yang telah mengakar dalam pikiran
dan telah lama hati ini menyimpan

aku rindu merahnya mega kala senja itu
aku haus akan sejuknya semilir angin yang menggoyangkan reranting dedaunan
di teras itu...
kita duduk bersama
bercanda, tertawa, merasakan indahnya ciptaanNya
aku merindukan saat di pelukmu.....

aku duduk diantara kalian
ya selalu begitu
karena ku selalu ingin hangatnya kasih sayangmu mengalir padaku
aku selalu mengadu apa yang terjadi sejauh hari itu
dan kalian diam saksama mendengarkan celotehku
baru setelah aku diam kalian memulai berbicara menanggapi

aku selalu menanyakan apa yang terasa asing bagiku
dengan nadaku yang manja nan lucu
kemudian kau mencubit pipi chabi-ku
kemudian kita tertawa

ya, andai kita bisa mengulang waktu
banyak hal yang ingin kulakukan kembali denganmu
tapi sayang, waktu tak pernah mundur ke belakang
dia terus berjalan ke depan
jauh meninggalkan masa lalu
dan KALA ITU tinggallah menjadi KENANGAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar