- Selasa, 17 Juli 2012

Sendiri Aku Bisa...

sedih rasanya ketika ku tengok ke belakang
kau tak ada
sakit rasanya ketika ku lihat sekitar
ku tak mendapati dirimu

pengen nangis....
tapi apa mungkin???
di hadapan orang-orang yang tak kutahui siapa mereka...

akhirnya aku berjalan sendiri
ya setapak demi setapak
kulewati rumpunan orang2 yang tak ku kenal

kemudian,
lama2 samar
tak kudengar suara manusia,..
ya, hanya suara gemulai pepohonan dan rerumputan yang menari
meliuk-liuk diterpa semilirnya angin sore

ku terus melangkah
dan langkahku semaki cepat
tepat kutelusuri jalan yang sama ketika aku berangkat bersamanya

aku tetap melangkah tegap
hingga tat terasa sampai rumah
ya meskipun jengkel masih kurasa
hati masih ingin menangis jua

namun aku membuktikan
tanpamu aku bisa
berlajan sendiri bahkan
ya SENDIRI AKU BISA..............

2 komentar:

  1. "tanpamu.."
    mu refres to....?
    lapo nduk..

    BalasHapus
  2. haaahhaaahhaaa, itu untuk temen2 RJ mbak.. sekedar GJ aja..

    yang pasti saya tidak bisa hidup sendiri mbak, sebagai makhlukNYA, juga sebagai makhluk sosial... ^^

    BalasHapus