- Rabu, 03 Juli 2013

Surat Kecil Berwarna Ungu

terdedikasikan untukMu, #MenjemputPelangiBersamaMu

Sejujurnya ini hanya sebuah tantangan, menulis apa pun itu dengan gambar dan judul yang sama, "Surat Kecil Berwarna Ungu". 


"Ungu", ya warna yang sedang booming saat ini. terlebih untuk fungsionaris JMMI. yang notabene untuk kepengurusan Kabinet Ekspansi Dakwah 1314 ini mengusung warna ungu. (Terlihat dari seragam ahwa 24 Super, dan poster-poster prodak JMMI yang berterbangan di media sosial dan mading-mading LDJ).

ini bukan karena aku menyukai warna ungu kemudian aku masih bertahan #JMMI
ini bukan karena jaket angkatanku dominan ungu maka aku masih membersamainya #JMMI
ini tentang cinta, cinta yang Ia alirkan dalam aliran darahku, yang Ia gerakkan sesuai detak jantungku, yang Ia hadirkan tanpa syarat, sebagaimana udara yang Ia hembuskan untuk kuhirup.


Surat kecil ini sejatinya untukMu
untukMu yang mencintaiku tanpa syarat
untukMu yang selalui membersamai langkahku
untukMu yang selalu ada dalam suka dan dukaku
Surat Kecil ini untukMu
bait-bait kisah yang hadir atas takdir dariMu
mengisahkan episode-episode hidup dalam perjalanan menuju cintaMu
kali ini aku ingin bercerita padaMu
tentang bagian episode yang Kau cipta indah untukku
pasti ini adalah caraMu mendewasakanku
ya, tepat sekali. Kau memang yang paling mengerti aku
Kau memang tak pernah memberi inginku, tapi Kau selalu memberi apa kebutuhanku
Sungguh indah nian caraMu
termasuk caraMu mempertemukanku dengan mereka
termasuk caraMu merubahku melalui sentuhan kelembutan mereka
terimakasih, Kau memang yang paling mengerti aku
Kau hadirkan mereka untuk membersamai langkahku
membimbingku menuju jalan ini
jalan yang baru benar-benar aku lalui setelah bersama mereka
jalan yang sedikit banyak telah merubahku seperti ini
terimakasih, Kau memang yang paling mengerti aku
meski setapak ini sulit, Kau selalu menyemangatiku
meski berlari ku lelah, Kau selalu menguatkanku
terimakasih, Kau memang yang paling mengerti aku
termasuk Kau ikatkan ukhuwah antara aku dan mereka
termasuk Kau sekolahkanku di wajihah-wajihah itu
termasuk Kau jadikan aku salah satu pejuang dalam jalanMu
terimakasih, Kau memang yang paling mengerti aku
meski aku kerdil, kecil, dan masih sedikit ilmu, Kau tak pernah malu dan lelah untuk mengajariku
meski aku nakal, dan terkadang futur menujuMu, Kau tak pernah berhenti alirkan cinta untukku
terimakasih, Kau memang yang paling mengerti aku


*rindu yang teramat sangat untuk berjumpa denganMu
terimakasih atas keluarga tercinta yang Kau berikan untuk membersamaiku
ibu, ayah, kakak, nenek, adik rindu ini untukmu jua :*
keluarga RJ, keluarga FORSIS, keluarga Statistika, keluarga JMMI, keluarga BPM, keluarga KAMMI, keluarga FRUITS, meskipun kita tak berasal dari rahim dan darah yang sama, namun indahnya cinta dalam ikatan ukhuwah telah menyatukan kita. terimakasih telah mengindahkan hidupku, menyumbangkan warna-warni tersendiri dalam sketsa pelangi yang kubuat. semoga suatu saat pelangi itu benar-benar terlukis di langit senjaMu. #MenjemputPelangi :)



Kamar_Ceria, 12.43, 26 Sya'ban 1434 H
~Menjawab Tantangan~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar