- Jumat, 28 Juni 2013

Kata RJ'ers Tentang "Riskha"

menikmati kritik, #memperbaiki_diri
Buka-buka binder lama, nggak sengaja nemu kertas-kertas kecil yang bertuliskan bermacam-macam ungkapan mereka, RJ'ers tercinta.

Sebenarnya ini ungkapan setahun yang lalu. kira-kira akhir semester dua. ketika akhir kepengurusan mba Fau. ketika itu kita makan besar, mengahbiskan malam bersama. duduk sama rata, tak ada beda laksana sebuah keluarga yang harmonis. ya inilah kami, meskipun tidak terlahir dari rahim yang sama, namun bisa sama-sama memahami (insyaAllah).

Pengen tahu apa kata mereka tentang saya???
Yuk kita simak bareng-bareng, hehehhe (lebay dikit ngga pa-pa ya :) )

#Mba Fau said, "Riskha itu cheerful, update status-an, banyak ide, tanggung jawab, semangat, melankolis, lucu, nangis-an"

#Fitri (Sollow) said, "Riskha itu orangnya suka ngeluh, tapi akhir-akhir ini alhamdulillah berkurang drastis. trus kalau ngomong ke yang lebih tua nadanya diperkecil, moody juga, tempramen agak tinggi, sensitif, saking sensitif'e dadi gak enakan sama orang lain. tapi Riskha itu enjoy, kadang dewasa, peka sama kejadian sekitar."

#Mba Dinar said, "assalamu'alaykum dek, pripun kabarnya? melihat keaktifan anti yang luar biasa di kampus ini, apalagi dunia dakwah adalah hal baru bagi anti. dan sebuah organisasi ataupun kegiatan bukanlah hanya beresensi pada keterlaksanaan. tapi lebih bagaimana dakwah-dakwah kecil kita tersirat di sana. jangan lupa senantiasa untuk mengupgrade diri, menjaga amal yaumi, karena itu adalah senjata yang menguatkan kita. perhatikan ip juga ya..."

#Anggit said, "ojo sering galau nduk, semangat!"

#Prani said, "Riskha itu cocok berhubungan dengan pihak luar alias humas. yang rajin yuk, biar anak RJ nggak dikenal suka telat datang ^_^ aku juga sering nelat kok."

#Salma said, "miss online, yang rajin ya mandinya. lebih sabar ya kalau ada problem, jangan mudah down."

#Emmy said, "i hope more about you. i look your dedicated in this jamaah. keep move and global thinkng, we look our world and there're many activities as our contributed for this world and islam."

#Dina said, "ikhwan/laki2 bukankah selalu menjadi pembicaraan yang menarik untuk para perempuan ^^, bukan begitu, ukhti? bismillah, semoga kita bisa mengurangi dan mengganti dengan topik yang lebih menarik."

#Daul said, "Ris, jangan galau terus!!! tetep bikin karangan yang bagus!! syukur-syukur buat aku. hehehe ^_^"

#Mba Yufita said, "Riskha itu suka tidur malem, moody, tanggap. jangan suka tidur malem-malem ya dek. nggak sehat :)"

#Mba Sely said, "Dipertahankan bakat menulisnya... jadilah penulis yang bisa menginspirasi orang lain. ojo suka galau, dijaga komunikasi dengan ikhwan... harus jadi orang yang memegang prinsip. ^_^"

#tak terdeteksi 1 said, "Semangat yaa, saya senang mendengar bahasa medokmu ^_^"

#tak terdeteksi 2 said, "Riskha itu pinter nyanyi, care ama temen, kadang marah-marah nggak jelas."

#tak terdeteksi 3 said, "Riskha, jangan geje ya dek. hehe.. asyik, lucu, uopo ae lah... jangan banyak ngeluh dan tetap semangat ya... :)"

ini kan evaluasi setahun yang lalu. berarti untuk Riskha pada tahun pertama, yaitu semester 1 dan semester 2. iya sih, Riskha dulu masih kayak gitu. insyaAllah sudah diperbaiki. tahun kedua ini gimana ya??? pengen di evaluasi lagi. heheheh.

"Semoga Allah merahmati seseorang yang menunjukkan kekurangan-kekuranganku"
"Jika apa yang dia katakan padaku adalah benar, semoga Allah mengampuniku. dan jika apa yang dia katakan adalah salah, semoga Allah mengampuninya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar