- Selasa, 10 Desember 2013

Dialog Cinta


Apa Kabar Cinta?
apakah hatimu masih dipenuhi cintaNya? apakah hari-harimu masih kau pergunakan untuk menebarkan cinta? ya, kuharap masih demikian. masih sama saat pertama aku menjumpaimu dengan cinta.

Sejujurnya aku tak mengerti mau menulis apa. entahlah, dari tadi kenapa harus muncul kata entahlah??? aku sendiri tak tahu. apakah cinta mengetahuinya?

Entahlah, lagi2 entahlah... biarkan semua berjalan seperti cinta inginkan. biarkan semua murni seperti fitrahnya. biarkan ia berkembang lurus menujuNya. hanya menujuNya. tak ada yang lain. dan gak boleh ada yang lain.

Cinta, aku mengerti kamu selalu datang di saat yang tak aku mengerti itu kapan?
aku juga tahu kamu jatuh atau terbangun di hati yang tak aku tahu itu siapa?
aku pun juga paham kamu hadir di tempat yang tak aku pahami itu dimana?
yang aku tahu, Cinta.
Cinta adalah anugrah, dan setiap orang punya cinta. setiap orang merasakan cinta. setiap orang pasti pernah jatuh cinta. dan setiap orang pasti akan membangun cinta.

Cinta itu sebuah rasa. yang hanya hati-hati kita yang merasakannya. Maka selalu dibilanglah cinta itu masalah hati. dan masalah hati hanya Allah yang tahu.

Cinta, aku mengerti itu. bahkan aku sangat paham. jika masalah hati itu hanya Allah yang tahu.
tapi, Cinta...
mata ini tidak buta?
aku bisa melihat dari gerak-geriknya, aku bisa melihat dari raut wajahnya, aku bisa melihat dari sikapnya, dari matanya yang berbinar, dari senyumnya yang bahagia.

aku bisa melihatnya, Cinta. bahwa cinta ada di sana. di hatinya yang terdalam.

---- bersambung----


23.59 101213

kamar tercinta
RJ-Kost Quran
*risk*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar