- Kamis, 26 September 2013

Aku Bertahan

Ketika semua berubah dan aku masih bertahan
Ketika semua mengeluh lelah dan aku masih berusaha menahan
Ketika semua bersiap istirahat dan aku masih berusaha terjaga
Ketika semua sudah merencanakan liburan dan aku masih harus berjuang
Ketika,
Ketika,
dan

Ketika.
Sama halnya dengan menghitung-hitung apa yang tekah kukorbankan jika demikian adanya

Jika masih muncul kata "ketika" pun jua "dan"
Karena sama halnya aku membanding-bandingkan dengan yang lain

Sekarang, cukuplah hati yang berbicara
Sejauh mana keikhlasan dan kejujuran yang ada dalam diriku
Sedalam mana keteguhan untuk melaksanakn tugas sebagai seorang muslim dengan sebaik-baiknya
Dan sekuat apa aku bisa bertahan melangkah bersama jama’ah dakwah



#Bismillah_Yakin_Bisa



23.49 l 26092013

@ Kamar Prestasi - Ruhul Jadid 1011 - Kost Qur'an

[Risk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar