- Jumat, 31 Januari 2014

Semangat !!!

Hey, rupanya sudah Februari... Januari yang penuh tantangan dan kejutan sudah berlalu. Meninggalkan bekas lara yang memilu, menyisakan sekeping luka yang belum tertemu obatnya. Entah, harus bahagia apa sedih? Harus tertawa atau menangis? Sepertinya sama saja. Hanya akan membuang energi jika terus berlarut dalam kondisi "menyedihkan". Hanya akan membuang waktu-waktu berharga kita jika terus larut dalam "hari kemarin".

Hey, Bangunlah, Bangkit, dan Bergerak. Kalau perlu berlarilah, kejar ketertinggalanmu dari mereka. Kamu itu HEBAT. Percayalah. Kamu itu HEBAT. Coba, renungkan. Allah telah memberimu kesempatan belajar banyak hal. Sementara di bawah kolong jembatan sana, di pinggir jalanan kota, di dalam bis-bis antar kota-propinsi. Apa yang kamu lihat? Mereka sama dengan kita. Yang membedakan hanya KESEMPATAN. Mereka belum memiliki kesempatan untuk hidup nyaman seperti kita, mereka belum bisa merasakan kesempatan memperoleh pendidikan dan penghidupan yang layak seperti kita, dan mungkin mereka belum memiliki kesempatan untuk mencicipi makanan enak. Bahkan mungkin waktu bermain, seperti yang kita punya. Jadi, Jangan sia-siakan kesempatan ini. Lupakan Kemarin, dan Bergegaslah untuk menjalani HARI INI. Buat bekal yang matang untuk mempersipkan HARI ESOK. Karena kamu itu HEBAT.

Mungkin sekarang kamu belum menyadari. Betapa hebatnya kamu. Atau karena kamu memang tawadhu'. Tak apalah. Yang terpenting bangun kembali SEMANGAT itu. Semangat pantang menyerah untuk kembali Bangkit dan Bergerak. Kalau Orang lain bisa, kamu PASTI BISA.

Tetaplah menjaga Semangat dan berpikir ,bertindak yang positif. “Tidak adanya rencana dalam hidup kita akan membuat hidup seperti dalam kondisi emergency.

Riskha, kemampuanmu mungkin memang terbatas, tapi percayalah, pertolongan Allah tak pernah berbatas :)



6.01 / 01/02/2014
Ruang Inspirasi-Kamar Prestasi
Ruhul Jadid
*risk*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar