- Jumat, 14 September 2012

Allah I Want To....:)

Bismillah,..

Kulukis mimpi-mimpi ini di atas putihnya kertas yang mungkin tak berguna
Kuungkapkan semua yang ada dalam angan, yang melambung tinggi, yang kuharapkan akan menyentuh permadani langit, dan diridhai oleh Sang Khaliq.

Kutuangkan setiap bilah mimpi ini, sebagaimana hitam telah bersaksi dalam putih
Sebagaimana hati telah berbisik, “Do it, right now!”
Dan sebagaimana bibir ini bersinergi dengan hati untuk bermunajat, demi terengkuhnya mimpi-mimpi ini...

Sepuluh tahun ke depan...
Atau pun berpuluh-puluh tahun ke depan...
Sebenarnya aku tak pernah tahu akan sampai manakah Sang Pemilik diriku membawaku...

Saat ini aku berada pada 18 tahun usia, ke depannya, aku ingin menoreh prestasi dan menjadi orang yang bermanfaat,...
Karena sejauh yang aku tahu... sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain...

Mulai 22 juli 2012, 08.15, @Rumah Impian, 04/01  duwet, bendo,magetan ini sampai nanti aku berpulang kepadaNya , aku ingin :

makkah 2016,2018,2020
menunaikan sunah rasul 2017
rumah 2017-2018
aamiin,...
ya Rabb, sungguh tiada daya dan upaya kecuali atas ridhaMu,,,
ijinkalah hamba mewujudkan semuanya..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar