- Jumat, 21 Juni 2013

Karenamu Aku Berilmu

dari hati untuk menyentuh hati ... 

Dari sini semua berawal
Dari sebuah titik tegas menyala
Mengobar semangat nan membara
Dari sini semua berasal
Dari sebuah tempat yang dikata surga
Yang mana kasih sayang seorang ibu
Mengalir jernih bak air di pegunungan
Yang mana petuah-petuah ayah
Tak pernah berhenti untuk didengar
Dari mereka aku belajar
Bagaimana sejatinya hidup
Dari mereka aku mengerti
Betapa indahnya cinta
Dari mereka aku memahami
Betapa sulitnya bertahan
Betapa peluh itu mengalir nan deras
Demi sebuah kebahagiaan orang sepertiku
Mereka korbankan seluruh hidupnya
Demi kesuksesan seorang usang seperti ini
Mereka terus bersimpuh lelah dalam juang
Letih itu tak dirasa
Air mata itu tak terlihat nyata
Peluh itu menjadi rahasia
Menguatkanku
Menoreh titik ini
Titik yang kan menjadi goresan warna-warni pelangi
Yang nantinya kupersembahkan
Kepada mereka yang telah memberikan hidupnya untukku
Terimakasih,

Karenamu aku menjadi berilmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar