- Selasa, 05 November 2013

Catatan Luka

Capek! Boleh gak sih? Ketika semua tertumpu pada satu waktu. Dan ketika semua menghujam pada satu tujuan.  Seperti dikejar ribuan musuh. Lelah berlalri namun harus tetap berlari. Terkadang tiba-tiba kecewa. Menyeruak rindu akan masa  yang pernah terlalui dulu. Masa antara kau dan aku. Ya hanya antara kau dan aku.

Entah, kenapa rindu saat aku terduduk manis diboncenganmu. Sambil mainan HP dan sesekali melihat ke kaca spion.  Entah, kenapa rindu saat aku bermanja-manja, bersendau gurau, dan canda tawa di sela-sela makan besama kita. Ya walaupun tidak ditraktir. Tapi aku cukup bahagia. Karena bagiku bahagia itu sederhana. Cukup dengan melihatmu tersenyum padaku. Cukup hanya dengan kau meluangkan waktu  untukku barang sedetik. Cukup hanya dengan kau menoleh ke arahku dan memanggil namaku. Sekalipun setelahnya kau pergi dan tak kembali. Tapi aku merasa cukup. Karena dalam 24 jam waktumu kau masih menyisakan 1 detik untukku. Yang (mungkin) bagimu, aku bukan lah siapa-siapa.

Entah, kenapa semuanya berasa hambar.  Ini bukan tentang kegalauan. Namun tentang keresahan sebuah ukhuwah. Ketika sapa itu sama sekali tidak menyejukkan dan  ketika pertemuan itu justru menyakitkan.  Yang salah bukan aku, pun juga kamu. Namun (mungkin) iman kita. Tapi (mungkin) lebih sering imanku lah yang compang-camping.


--menjelang UTS, banyak deadline tugas, namun harus tetap berusaha untuk menghadirkan senyuman. Karena lelah itu pasti, jenuh itu niscaya. Semoga lelahku adalah pahala dan jenuhku adalah penggugur dosa.

14.29 I Selasa, 05 Nopember 2013
@IPSempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar