- Rabu, 31 Juli 2013

Beda

ternyata alasan dan tujuan ia membiarkan bunga itu satu, adalah AKU
Kepompong, sekarang dia berbeda
Bahasanya sudah beda
Sikapnya juga beda

Entah, kenapa sekarang semua berasa hambar
Padahal kemarin aku yang memintanya begitu
Entah, kenapa sekarang rasanya serba tak enak
Padahal kemarin aku kekeh menegaskannya

Kepompong, dia bilang semoga aku bisa istiqomah

Aku  jawab, "Aamiin"
Entah, kenapa aku jadi khawatir
Aku tak tahu

Mungkin karena aku tahu dia masih melakukan "keburukan" itu ke yang lain
Dia sudah tak begitu padaku

Tapi jika kepada yang selain aku masih, apa guna nasehat itu?
Serasa butiran debu, ya begitulah aku menganalogikannya


Kepompong, jika beda itu bisa membuatnya lebih bijak
Maka biarlah
Jika beda itu bisa membuatnya lebih baik
Maka istiqomahkanlah
Karena aku yakin beda itu punya alasan
Beda itu punya tujuan

Dan ternyata
Alasan dan tujuan itu adalah AKU




Depan TV l 20.32 l 22Ramadhan 1434 H
*risk*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar